Tips Memilih Transportasi di Swiss


Tips Memilih Transportasi di Swiss



Jika membicarakan mengenai destinasi wisata dunia, maka pastinya eropa masih menjadi sebuah pilihan yang sangat menggiurkan. Benua yang satu ini memang dikelilingi oleh berbagai destinasi yang sangat menarik. Banyak sekali negara yang-negara yang memiliki keindahan yang mampu membuat siapa saja terpesona. Tour Murah

Maka tak mengherankan jika setiap musim liburan tiba, eropa merupakan salah satu tujuan utama yang sangat menggiurkan.
Jika berbicara mengenai tempat wisata di Eropa barat maka ada beberapa lokasi yang bisa kita kunjungi untuk menghabiskan waktu liburan. terkadang kita sendiri yang merasa pusing untuk menentukan destinasi mana yang akan kita tuju untuk menghabiskan waktu libur kita. Dari sekian banyak negara yang ada di Eropa, terdapat satu negara yang cukup menarik untuk di kunjungi, yaitu Swiss.

Kali ini kita akan membahas mengenai bagaimana backpacker ke Swiss. Sebuah cara liburan yang bisa dikatakan murah, meskipun kita tahu bahwa eropa memang terkenal sebagai destinasi liburan yang cukup mahal. ada beberapa hal yang harus kalian perhatikan terlebih dahulu, seperti

Banyak sekali tempat wisata di Swiss yang bisa kita datangi dengan fasilitas publik. Beberapa kota wisata di Swiss bisa kita jangkau dengan menggunakan kereta api. Mode transportasi kereta api memang merupakan salah satu mode transportasi yang bisa dikatakan cukup menarik dan cukup menyenangkan.

Swiss sendiri merupakan salah satu negara yang yang bisa dikatakan memiliki banyak sekali model kereta api yang menarik. Namun, kelemahan dari mode transportasi yang satu ini adalah tidak fleksibel dan terikat waktu. Jika kalian ingin berwisata yang lebih fleksibel dan bisa mengunjungi beberapa lokasi wisata lain. maka sebaiknya kalian menggunakan kendaraan sewa.

Banyak sekali tempat penyewaan mobil yang bisa kalian temukan di Swiss. Harga sewa tersebut juga sangat beragam dan bervariasi, biasanya akan tergantung dari jenis serta lama penyewaan. Namun, biasanya harga penyewaan mobil di Swiss berkisar Rp 500,000 untuk sehari penyewaan. Sebaiknya kalian cari informasi terlebih dahulu mengenai tempat penyewaan yang dekat dengan lokasi kalian menginap.

Comments

Popular posts from this blog

Tips Pilih Penginapan di Swiss